Chat with us, powered by LiveChat

Guardiola Tetap Di Etihad Stadium Pada Musim Depan

Guardiola Tetap Di Etihad Stadium Pada Musim Depan Dan Menutup Segala Kemungkinan Dirinya Akan Melatih Juventus Musim Depan.

Pada Mei 2018, Guardiola memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak tiga tahun yang ditandatangani ketika ia bergabung dengan klub pada musim panas 2016 sebelum ia menyetujui persyaratan baru dan City sepenuhnya berharap pelatih Catalan akan tetap memimpin musim depan, di tengah ketidakpastian atas pelatihnya. posisi di Juventus.

Jika Guardiola melihat kontraknya, ia akan menghabiskan lima tahun di Manchester, dibandingkan dengan empat di Barcelona dan tiga di Bayern Munich.

Guardiola Tetap Di Etihad Stadium Dan Berhadapan Dengan Penyelidikan Terhadap Klub

Spekulasi di media Italia tentang Guardiola datang pada saat City menghadapi penyelidikan empat cabang atas dugaan kesalahan di klub. Liga Premier telah bergabung dengan FIFA, UEFA dan Asosiasi Sepakbola dalam menyelidiki transaksi transfer klub.

Berbicara tentang penyelidikan UEFA terbaru pada hari Sabtu, Guardiola mengatakan dia tidak khawatir prestasinya di City akan ternoda oleh tuduhan itu.

“Tidak, sama sekali tidak,” katanya.

Sebuah pernyataan UEFA yang diterbitkan pada hari Kamis mengkonfirmasi badan pemerintahan sepak bola Eropa meluncurkan penyelidikan ke juara Liga Premier untuk dugaan pelanggaran aturan FFP. Jika terbukti bersalah, City bisa menghadapi kemungkinan larangan Liga Champions.

Sebuah pernyataan dari City berbunyi: “Manchester City menyambut baik pembukaan investigasi UEFA resmi sebagai kesempatan untuk mengakhiri spekulasi yang dihasilkan dari peretasan ilegal dan publikasi di luar konteks email City. Tuduhan penyimpangan keuangan sepenuhnya salah. Akun Klub yang diterbitkan penuh dan lengkap serta masalah catatan hukum dan peraturan. ”

Allegri, sementara itu, mengatakan tidak ada yang bisa membaca kenyataan bahwa ia belum memperpanjang kontraknya di luar tahun 2020, karena spekulasi meningkat ini bisa menjadi musim terakhirnya di Juventus.

Saat ini Pep Guardiola dan Manchester City berada di puncak klasemen liga Inggris dengan terpaut 1 angka dari Liverpool.

Mereka saat ini berada di garis terdepan untuk mempertahan mahkota liga Inggris.